London – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Penjaga gawang utama Chelsea, Thibaut Courtois dikabarkan sedang memulai mempersiapkan diri untuk hengkang ke Real Madrid pada musim panas mendatang.

Inilah Faktor Utama Thibaut Courtois Ingin Hengkang Ke Real Madrid

Courtois

Kiper yang kini berusia 24 tahun itu diyakini telah menjadi icaran utama Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane guna memperkuat klubnya di musim depan. Kabar tersebut mencuat usai potensi sulitnya merekrut David De Gea ke Santiago Bernabeu.

Seperti yang dikutip dari The Sun, penjaga gawang berkebangsaan Belgia tersebut akan menerima dengan tangan terbuka tawaran dari Los Blancos. Bahkan, ia diketahui telah memberitahu beberapa rekan setimnya bahwa akan hengkang di akhir musim.

Faktor utama yang membuat Courtois ingin ke Real Madrid adalah keberadaan istri dan anak Courtois yang masih menetap di ibukota Spanyol menyusul tiga tahun karirnya bersama Atletico Madrid. Saat ini, ia masih pulang pergi dari London ke Madrid hanya untuk menemui keluarganya.

Baca Juga : Prediksi Palermo vs Inter Milan, Minggu 22 Januari 2017

Kontrak Courtois bersama The Blues di Stamford Bridge bertahan hingga akhir musim 2018/19. Hal tersebut sontak saja akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Madrid untuk menggoda sang pemain di musim depan.

(bimbim – harianindo.com)