Home > Olahraga > Bola > Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

Manchester – Salah seorang, gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick mewaspadai Stoke City yang dalam waktu dekat ini akan menjadi lawannya. Manchester United diharuskan bertandang ke markas Stoke dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-22, pada Sabtu (21/1/2017) mendatang, dengan Setan Merah gagal menang dari tiga lawatan terakhirnya di liga kasta tertinggi.

Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

Michael Carrick

Stoke City yang kini di bawah arahan Mark Hughes tersebut mulai menanggalkan gaya lamanya yang mengandalkan fisik dan lemparan ke dalam, dan kini mulai memperlihatkan permainan apik melalui kerja sama tim. Oleh sebab itu, Carrick mewaspadai calon lawannya tersebut.

“Stoke punya banyak pemain yang sangat bagus dan kami tahu ini tidak sama seperti tujuh atau delapan tahun lalu,” ujarnya kepada MUTV.

“Saya kira Mark Hughes sudah meninggalkan gaya lemparan ke dalam yang panjang dan set-plays yang menempatkan tim lawan dalam tekanan di kotak sendiri, dan kini dia memiliki banyak pemain berteknik bagus dan bisa memainkan sepakbola menarik.

Baca Juga : Inilah Faktor Utama Thibaut Courtois Ingin Hengkang Ke Real Madrid

“Ini adalah gaya berbeda namun sama sulitnya untuk dihadapi,” tegas Carrick.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace, Minggu 23 April 2017

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace, Minggu 23 April 2017

Liverpool – Kali ini, Liverpool kembali akan menjalani salah satu pertandingan yang cukup sulit dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis