Home > Ragam Berita > Nasional > Hadiri Perayaan Natal Bareng Agus, SBY Akan Berikan Sambutan

Hadiri Perayaan Natal Bareng Agus, SBY Akan Berikan Sambutan

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat rencananya akan menggelar perayaan Natal Nusantara 2016 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, pada Sabtu (21/1/2017) malam.

Hadiri Perayaan Natal Bareng Agus, SBY Akan Berikan Sambutan

SBY

Acara tersebut sedianya akan dihadiri juga oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan putranya yang juga calon gubernur DKI nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Pak SBY selaku Ketua Umum akan memberikan sambutan pada kegiatan Natal Nusantara. Pak cagub Agus juga rencananya hadir,” kata Benny K Harman selaku Ketua Panitia Natal Nusantara dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/1/2017).

SBY nantinya juga akan menyampaikan pesan Natal dalam acara yang mengambil tema “Dengan Semangat Natal Partai Demokrat Peduli dan Beri Solusi”.

Benny menyatakan, ada beberapa pesan Natal Nusantara yang ingin disampaikan DPP Partai Demokrat, di antaranya mengingatkan kepada seluruh masyarakat terkait pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan antarsuku, agama, serta golongan.

Baca juga: Mantan Politisi Demokrat Menganggap Lucu Sikap SBY Yang Mengeluh di Twitter

“Partai Demokrat sebagai partai nasionalis dan religius sangat penting mengingatkan hal tersebut, apalagi melihat kondisi bangsa ini rentan dengan isu-isu negatif seperti di adu domba,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis