Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Sindir Mobil Mewah Yang Dimiliki Pemilik Lembaga Survey

Prabowo Sindir Mobil Mewah Yang Dimiliki Pemilik Lembaga Survey

Jakarta – Para praktisi dan pelaku lembaga survei diminta untuk tidak memanipulasi data penelitian demi mengejar keuntungan semata. Hal tersebut sebagaiman yang dikatakan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo menegaskan bahwa rakyat tidak bodoh dan tidak mudah percaya sepenuhnya kepada lembaga-lembaga survei yang ada selama ini.

Prabowo Sindir Mobil Mewah Yang Dimiliki Pemilik Lembaga Survey

Prabowo Subianto

“Tolong ya, kita sebagai anak bangsa, hai kau tukang polling yang katanya ahli-ahli, jangan kau pakai keahlianmu untuk menipu rakyat demi kamu kaya,” kata Prabowo kepada awak media di ruang kerja kediamannya, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Minggu (22/1/2017).

Kemudian, Prabowo sempat menceritakan pengalamannya ketika didatangi salah seorang anggota lembaga survei, beberapa waktu yang lalu. Ketika orang tersebut datang, kesan pertama yang ditangkap Prabowo ketika itu adalah kendaraan orang dengan profesi sebagai peneliti di sebuah lembaga survei tersebut dinilai terlalu mewah.

Baca Juga : Hasil Lembaga Survey Berbeda-beda, Prabowo : “Terserah Siapa Yang Bayar”

“Orang polling itu, saya enggak sebut namanya deh, mereka kan enggak banyak ya, si ini, si ini. Ada yang datang ke sini, pakai Mercedes S Class. Tukang polling (mobilnya) Mercedes. Gue saja enggak punya Mercedes. Jadi ini bagi dia bisnis, tetapi ini masalah demokrasi, kedaulatan rakyat,” tutur Prabowo.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Blusukan ke Pesanggrahan, Ahok Dengar Curhatan Seorang Ibu

Blusukan ke Pesanggrahan, Ahok Dengar Curhatan Seorang Ibu

Jakarta – Sikap tegas ditunjukkan Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis