Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Anggap Sylvi Telah Dipolitisasi, Ahok : “Tersangka Saja Belum”

Agus Anggap Sylvi Telah Dipolitisasi, Ahok : “Tersangka Saja Belum”

Jakarta – Pernyataan dari Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono terkait beberapa kasus yang menjerat pasangannya, Sylviana Murni, ditanggapi oleh Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok menilai, baik Agus maupun Sylvi tak perlu merasa takut akan dipolitisasi oleh pihak-pihak tertentu.

Agus Anggap Sylvi Telah Dipolitisasi, Ahok : "Tersangka Saja Belum"

Ahok

“Sedikit-sedikit politisasi. Tersangka saja belum. Ini terdakwa bos,” kata Ahok saat blusukan ke perumahan warga di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (23/1/2017).

Ahok pun menyarankan kepada mantan bawahannya tersebut agar menyerahkan kasus yang menjeratnya kepada para penegak hukum. Ahok melanjutkan bahwa tim suksesnya tak perlu mereka-reka kejadian.

“Sekarang kalo politisasi tinggal dicek aja bener engga. Saya aja ga pernah ngeluh politisasi, jalani hukum kok. Sekarang bisa ga orang bilang saya politisasi. Gubernur dibilang jadi terdakwa. Saya saja jalani hukum biar pengadilan membuktikan saya salah atau tidak. Ini dikit-dikit politisasi. Tersangka aja belum. Ini udah terdakwa bos.”

Baca Juga : KPK Bakal Periksa Emirsyah dan Soetikno Pekan Depan

“Sekarang kalau politisasi tinggal cek saja benar atau enggak. Saya saja enggak pernah ngeluh politisasi. Jalanin hukum saja supaya pengadilan membuktikan salah atau tidak,” imbuhnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI : "Tak Perlu Bicara Khilafah, Sudah Tidak Ada Lagi"

Ketua MUI : “Tak Perlu Bicara Khilafah, Sudah Tidak Ada Lagi”

Jakarta – Terkait dengan tersebarnya undangan acara International Khilafah Forum, ditanggapi oleh Ketua Umum MUI, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis