Home > Ragam Berita > Nasional > Jubir FPI Kini Irit Bicara Saat Ditanya Tentang Pemeriksaan Dugaan Makar

Jubir FPI Kini Irit Bicara Saat Ditanya Tentang Pemeriksaan Dugaan Makar

Jakarta – Jadwal pemeriksaan terhadap Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman dan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia Bachtiar Nasir akan ditunda oleh Tim penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Terkait dengan penundaan pemanggilan terhadap dirinya tersebut, Munarman enggan memberikan tanggapannya.

Jubir FPI Kini Irit Bicara Saat Ditanya Tentang Pemeriksaan Dugaan Makar

Munarman

“Udahlah saya ngak mau komentar. Sekarang saya ngak komentar aja situasi sudah seperti ini. Sudahlah,” kata Murnarman di sela-sela menyambangi massa GNPF yang sedang menggelar demonstrasi di, Jl. RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta, Selatan, Selasa (24/1/2016).

Seperti yang diberitakan belakangan ini, Munarman dan Bachtiar Nasir akan segera diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan makar dengan tersangka Sri Bintang Pamungkas. Sri Bintang Pamungkas sendiri telah diringkus di kediamannya pada beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Gara-gara Sentil Jokowi Saat Pemeriksaan, Sylvi Semakin Dipojokkan

Sri Bintang disangkakan berupaya melakukan makar melalui suratnya ke MPR RI yang menuntut sidang istimewa. Sri Bintang disangka melanggar Pasal 28 ayat (2) tentang penyebaran informasi yang menimbulkan kebencian Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik juncto Pasal 107 tentang Makar juncto Pasal 110 KUHP tentang Pemufakatan Jahat.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Blusukan ke Pesanggrahan, Ahok Dengar Curhatan Seorang Ibu

Blusukan ke Pesanggrahan, Ahok Dengar Curhatan Seorang Ibu

Jakarta – Sikap tegas ditunjukkan Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis