Home > Ragam Berita > Nasional > Dicibir Karena Kicauannya Terkait Babu, Begini Reaksi Fahri Hamzah

Dicibir Karena Kicauannya Terkait Babu, Begini Reaksi Fahri Hamzah

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menjadi pusat perhatian di media sosial Twitter. Ia dituding merendahkan tenaga kerja Indonesia (TKI) menjadi bahan percakapan netizen di linimasa. Menanggapi hal ini, Fahri membantah jika dirinya melakukan penghinaan terhadap TKI.

Dicibir Karena Kicauannya Terkait Babu, Begini Reaksi Fahri Hamzah

Fahri Hamzah

“Saya ini mengadvokasi pekerja yang ada di luar negeri. Saya pernah bantu memulangkan mayat warga NTB dari Saudi Arabia ke sini (Indonesia),” kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Kicauan Fahri tersebut sudah dihapus. Politikus asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini tidak ingin menimbulkan kesalahpahaman yang lebih luas lagi.

“Saya menghapus supaya nggak salah paham. Karena memang terminologi itu mengganggu di kupingnya, padahal saya nggak maksud ke arah sana. Tapi nggak apa-apa, sosmed kan gitu,” ujar Fahri.

Fahri pun mengaku tidak masalah jika dirinya menjadi bahan bully dari para netizen. Yang jelas Fahri mengaku akan menerima baik-baik kritikan untuk menjadi introspeksi pribadi.

Baca juga: Ketua GNPF MUI : “Secara Survei Normal Ahok Sudah Tamat”

“Ya harus banyak senyum. Harus menerima baik kritikan orang. Instrospeksi biar positif lah,” tegas Fahri. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Advokasi GNPF-MUI Tegaskan Ada Pihak yang Ingin Menjatuhkan Habib Rizieq

Tim Advokasi GNPF-MUI Tegaskan Ada Pihak yang Ingin Menjatuhkan Habib Rizieq

Jakarta – Tersebarnya video yang diduga kuat memfitnah Imam Besar FPI Habib Rizieq pada Minggu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis