Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah Patrialis Akbar Ditangkap di Hotel Esek-esek Bareng Seorang Cewek ?

Benarkah Patrialis Akbar Ditangkap di Hotel Esek-esek Bareng Seorang Cewek ?

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disebut telah melakukan operasi tangkap tangan terhadap Hakim Mahkamah Konstitusi, Patrialis Akbar. Berdasarkan informasi yang dihimpun, lokasi penangkapannya adalah di sebuah hotel yang GR yang berlokasi di Jalan Taman Sari, Tamansari, Jakarta Barat.

Benarkah Patrialis Akbar Ditangkap di Hotel Esek-esek Bareng Seorang Cewek ?

Hotel GR

Hasil pantauan awak media, pihak hotel GR langsung membantah jika penangkapan terjadi di tempat itu. Menurut petugas keamanan yang berjaga sejak kemarin hingga pagi ini, tak ada satu pun anggota dari lembaga antirasuah itu menyambangi tempatnya bekerja.

Salah satu petugas keamanan yang bertugas di lokasi, Anton Djunaedi mengatakan, tidak ada penangkapan apapun di lokasi yang dimaksud.

“Sejak kemarin saya piket kemarin, kosong enggak ada kok penangkapan,” ucap Anton kepada awak media di lokasi, Kamis (26/1/2017).

Pria dengan rambut plontos itu lantas menuturkan, dia yang berjaga pada Rabu kemarin memgaku berjaga seharian dan belum pulang hingga hari ini. Menurutnya sebelumnya telah ada beberapa awak media yang datang dan bertanya terkait hal yang sama.

“Kemarin saya shift pagi. Saya hari ini shift dua. Tadi banyak yang ke sini juga media pada nanya. Di sini saya sudah empat tahun (bekerja), saya kemarin tugas, hal yang diinfokan tidak ada sama sekali,” tuturnya.

Bahkan Anton berkata, bahwa lokasi penangkapan mungkin bukan di tempatnya bekerja.

Baca juga: Patrialis Akbar, Menteri Hukum Era SBY Tertangkap Tangan KPK

“Lokasi penangkapan tidak ada di sini” timpal dia. Sementara dari pantauan, Gili Residence bukan merupakan sebuah hotel mewah atau semacamnya. Di sini hanyalah sebuah indekos yang memang untuk kelas atas.” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Jakarta – Antasai Azhar menyatakan memberikan dukungan pada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis