Home > Ragam Berita > Internasional > Tentara Israel Tembak Mati Pemuda Palestina Yang Akan Tabrakkan Mobilnya ke Halte Bus

Tentara Israel Tembak Mati Pemuda Palestina Yang Akan Tabrakkan Mobilnya ke Halte Bus

Tepi Barat – Seorang pemuda Palestina terpaksa ditembak mati oleh tentara Israel karena akan menabrakkan mobilnya ke halte bus dekat permukiman Yahudi, di Tepi Barat.

Tentara Israel Tembak Mati Pemuda Palestina Yang Akan Tabrakkan Mobilnya ke Halte Bus

Pada saat itu banyak tentara dan warga sipil Israel yang sedang berdiri menunggu bus di halte itu. Tidak ada korban dalam insiden tersebut.

Dilansir dari Reuters dan AFP, Kamis (26/1/2017), insiden penembakan tersebut terjadi di permukiman Yahudi Kokhav Ya’akov, tidak jauh dari kota Ramallah, pada Rabu (25/1) waktu setempat.

“Seorang warga Palestina menabrakkan kendaraannya ke sebuah halte bus dekat gerbang Kokhav Ya’akov,” terang juru bicara militer Israel dalam pernyataannya.

“Menanggapi ancaman tersebut, pasukan (militer Israel) melepas tembakan ke arah penyerang, berujung kematiannya. Sebuah ditemukan di dekat pelaku,” imbuhnya.

Seorang wartawan AFP yang kebetulan berada di lokasi kejadian menyebutkan, kendaraan yang dikendarai pemuda Palestina tersebut penuh dengan lubang peluru di kaca bagian depan dan belakang.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masjid Terbakar, Warga Texas Kumpulkan Donasi Untuk Perbaikan

Masjid Terbakar, Warga Texas Kumpulkan Donasi Untuk Perbaikan

Texas – Sebanyak 2.600 lebih warga Amerika Serikat (AS) mendonasikan hartanya hanya dalam sembilan jam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis