Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Sebut Tidak Ada Gratifikasi Seks Pada Kasus Patrialis Akbar

KPK Sebut Tidak Ada Gratifikasi Seks Pada Kasus Patrialis Akbar

Jakarta – Hakim Konstitusi Patrialis Akbar tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di pusat perbelanjaan Grand Indonesia bersama seorang wanita. Namun demikian KPK menjelaskan tidak ada gratifikasi seks dalam kasus Patrialis.

KPK Sebut Tidak Ada Gratifikasi Seks Pada Kasus Patrialis Akbar

“Gratifikasi seks tidak ada, untuk sementara kami tidak mendapatkan informasi. Siapa yang wanita yang menemani pak Patrialis, karena tidak ada hubungannya dengan materi kasus nggak perlu dijelasin. Ini kasus yang berhubungan dengan tindak pidana korupsi, tidak ada berhubungan dengan tindak pidana kesusilaan, maka tidak perlu untuk dijelaskan,” tutur Wakil Ketua KPK La Ode Syarif.

Selain menangkap Patrialis Akbar, KPK juga mengamankan 11 orang lainnya terkait kasus ini.

“Sekitar pukul 21.30 WIB mengamankan PAK yang bersangkutan pada jam tersebut berada di pusat perbelanjaan, di Grand Indonesia (GI) di Jakarta Pusat bersama dengan seorang yang bernama, ada beberapa dibawa ke KPK, ada seorang wanita,” ungkap Wakil Ketua KPK Basariah Panjaitan dalam jumpa pers di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

KPK resmi menetapkan Patrialis Akbar sebagai tersangka kasus suap terkait dengan permohonan judical review atau uji materi UU No 41/2014 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Jakarta – Antasai Azhar menyatakan memberikan dukungan pada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis