Home > Unik > Lucu > Videonya Viral, Meme Lucu Ikan Tongkol Juga Beredar

Videonya Viral, Meme Lucu Ikan Tongkol Juga Beredar

Jakarta – Seorang siswa kelas 3 SD bernama Arie kini sedang menjadi pusat perhatian para netizen. Pasalnya, Arie mendapat pertanyaan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden Jokowi tersebut menanyakan kepada Arie untuk sebutkan 4 jenis ikan. Lantas, Arie menjawab dengan menyebutkan, ikan lele, ikan teri, ikan paus, ikan tongkol. Namun, ketika itu, Arie salah menyebutkan ikan tongkol. Arie malah menyebut ikan kon…

Videonya Viral, Meme Lucu Ikan Tongkol Juga Beredar

Meme Lucu Ikan Tongkol

Kejadian lucu tersebut terjadi dalam acara peresmian Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan (RNPK) di JIEXPO Kemayoran, Kamis (26/1/2017). Seperti biasa, Jokowi mengundang beberapa siswa untuk naik ke atas panggung untuk diberikan hadiah sebuah sepeda. Kejadian lucu tersebut memang menjadi viral di dunia maya.

Baca Juga : Video, Gara-gara Salah Ucapkan Ikan Tongkol, Bocah SD Ini Bikin Geger Jagad Maya

Tak lama setelah itu, kini muncul meme kejadian tersebut. Meme tersebut diunggah di salah satu grup yang ada di Facebook bernama “Meme Comic Indonesia”. Gambar meme tersebut memperlihatkan beberapa macam jenis ikan yang sempat diucapkan oleh Arie. Gambar meme tersebut telah di komentari sebanyak 2800 kali dan di sukai oleh 22 ribu orang.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video, Ucapan Ikan Tongkol Bocah SD Ini Membuat Jokowi Jadi Salah Tingkah

Video, Ucapan Ikan Tongkol Bocah SD Ini Membuat Jokowi Jadi Salah Tingkah

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dala,m Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan (RNPK) Tahun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis