Home > Ragam Berita > Nasional > Datang Ke Acara Debat Pilgub DKI, Antasari Ternyata Mendukung Sosok Ini

Datang Ke Acara Debat Pilgub DKI, Antasari Ternyata Mendukung Sosok Ini

Jakarta – Sejumlah tamu VIP terlihat menghadiri acara debat cagub DKI Jakarta 2017. Di antara tamu yang duduk di deretan bangku tamu istimewa adalah mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar.

Datang Ke Acara Debat Pilgub DKI, Antasari Ternyata Mendukung Sosok Ini

Antasari

Antasari yang baru saja mendapat grasi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut hadir dengan kemeja batik. Dia yang tiba pukul 19.00 WIB itu langsung duduk di kursi undangan atas nama Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Ketika Saat ditanya mendukung siapa? Antasari hanya menjawa singkat.

“Saya dukung Jokowi,” kata Antasari sambil tersenyum di lokasi debat cagub DKI 2017, Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (27/1/2017) malam.

Antasari pun mendapatkan pertanyaan apakah dirinya apa datang sebagai undangan, Antasari menjelaskan jika kedatangannya tertarik dengan tema debat malam ini.

Baca juga: Tak Banyak Yang Tahu, Ini Yang Dilakukan Paslon DKI Saat Jeda Iklan Acara Debat

“Ini temanya kan reformasi birokrasi dan pelayanan publik. nah KPK kan pelayanan publik saya mau lihat ini (debat),” ujar Antasari. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Jakarta – Antasai Azhar menyatakan memberikan dukungan pada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis