Home > Hiburan > Gosip > Ukuran Payudara Aura Kasih Pada Foto Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Ukuran Payudara Aura Kasih Pada Foto Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Jakarta – Penyanyi Aura Kasih kembali menjadi bahan perbincangan netizen dalam dua hari ini. Bukan soal lagu atau kehidupan pribadinya, tapi soal foto seksinya yang membuat netizen gagal fokus.

Ukuran Payudara Aura Kasih Pada Foto Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Sebuah akun Instagram @makrumpita mengunggah foto Aura Kasih saat berdiri di pinggir pantai. Dengan mengenakan mini dress warna putih, penyanyi lagu “Mari Bercinta” ini terlihat berpose dari samping sambil menikmati hembusan angin pantai.

Netizen yang melihat foto tersebut justru disibukkan dengan komentar soal bagian dada Aura Kasih yang memang terlihat sangat membusung karena dilihat dari samping dan baju putih tipis yang dipakai Aura Kasih tertiup angin sehingga bayangan dada Aura menjadi sangat jelas terlihat.

Ukuran Payudara Aura Kasih Pada Foto Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Sebagian besar netizen justru membicarakan payudara Aura Kasih yang mereka anggap terlalu besar dan tidak proporsional dengan ukuran tubuhnya yang langsing.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135