Home > Ragam Berita > Nasional > Novel Bamukmin Pastikan Video Isu Persellingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein Adalah Hoax

Novel Bamukmin Pastikan Video Isu Persellingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein Adalah Hoax

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah Video perselingkuhan antara pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dengan seorang janda yang bernama Firza Husein. Video tersebut langsung menjadi viral di dunia maya. Melihat video tersebut, muncul beragam reaksi dari para netizen.

Novel Bamukmin Pastikan Video Isu Persellingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein Adalah Hoax

Habib Rizieq

Meski demikian, pihak FPI justru menilai video perselingkuhan Habib Rizieq dengan Firza Husein tersebut hanya fitnah dan hoax belaka. Bahkan mereka menilai video tersebut hanya ingin menghancurkan Habib Rizieq semata. Menurut Novel, segala cara dilakukan oleh musuh-musuh FPI untuk menjatuhkan Habib Rizieq yang dikenal kerap melakukan perlawanan terhadap berbagai hal seperti Ahok.

ā€œSaya pastikan hoax dan fitnah keji. Ini kerjaan mereka-mereka yang menggunakan segala cara untuk mengkriminalkan ulama,ā€ kata Sekjen Dewan Syuro DPD FPI DKI Habib Novel Bamukmin, Senin (30/1/2017).

ā€œMemfitnah orang karena mereka tidak kenal Tuhan atau komunis. Skandal hoax kayak gini saya yakin ada tokoh besar yang sangat benci FPI di dalamnya. Tapi salah alamat kalau nyerang FPI seperti ini, gak akan mempan,ā€ ujar Novel.

Baca Juga : Kampanye Agus Kali Ini Ditemani Oleh Haji Lulung

Video viral yang telah tersebar di dunia maya tersebut muncul ketika akun gerilya politik membuat serial video berturut-turut dugaan skandal Habib Rizieq dengan janda Firza Husein salah seorang ketua Yayasan Cendana.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Minta Masyarakat Sabar Menunggu Proses Hukum Habib Rizieq Cs

Polisi Minta Masyarakat Sabar Menunggu Proses Hukum Habib Rizieq Cs

Jakarta – Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan pihaknya tengah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis