Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Dicibir Netizen, Inilah Alasannya

Raffi Ahmad Dicibir Netizen, Inilah Alasannya

Jakarta – Aktris Cantik Jessica Iskandar merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 di Panti Asuhan Dorkas, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Minggu (29/1) kemarin.

Raffi Ahmad Dicibir Netizen, Inilah Alasannya

Raffi Ahmad

Sejumlah rekan-rekan selebriti ikut hadir dalam acara ultah Jessica Iskandar. Tak ketinggalan Raffi Ahmad pun tampak hadir. Namun, yang menjadi pertanyaan netizen soal acara lamaran adik Nagita Slavina, Caca Tengker, Sabtu (28/1/2017).

Sebab, Raffi Ahmad tidak hadir dalam acara Caca Tengker yang merupakan adik Iparnya, sementara acara Jessica Iskandar Raffi Ahmad bisa menghadirinya.

Sejumlah asumsi negatif datang dari kalangan netizen. Mereka menduga Raffi tak hadir dalam acara adik Iparnya itu lantarasan ada sesuatu yang disembunyikan.

“Nyempatin Dtg ke ultah tmenx tp mlh ke acara mertuanya ngumpet gk datang Orang apaan itu min..pengecut tuhh nmnya..org gitu kok di idolain”, Tulia akun @rizqia_putry

Baca juga: Wow, Laudya Cynthia Bella Telah Berlamaran dengan Afifuddin Suhaeli Kalla

“Gelok acara caca ga dtg. Acara temen dateng. Mngki gosip dia dihajar adiknya dulu bener kali yes kwakaka. Smp ga berani datang”, tulis akun @ine_jeparamebel

“Selalu ada wsktu unt kawan tapi unt keluarga istri…??? Emm”, timpal akun @egiqiqi

“Bisa gitu ya ultah temen dateng, acara Ade ipar ga dateng”, tulis akun @vannyceria. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buka Toko Fashion, Haruna Kojima Tak Undang AKB48

Buka Toko Fashion, Haruna Kojima Tak Undang AKB48

Tokyo – Mantan member idol group AKB48, Haruna Kojima, baru saja membuka bisnis kecilnya di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis