Home > Olahraga > Bola > Rooney Tampaknya Tidak Ingin Kembali ke Everton

Rooney Tampaknya Tidak Ingin Kembali ke Everton

Manchester – Wayne Rooney belum lama ini dikabarkan tak menutup pintu untuk pindah ke Tiongkok bulan depan, namun ia tidak tertarik untuk kembali ke Everton.

Rooney Tampaknya Tidak Ingin Kembali ke Everton

Wayne Rooney

Kapten Manchester United dan pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa itu kini masa depannya tengah dipenuhi tanda tanya. Manajer Jose Mourinho sudah membuka peluang bagi pemain berusia 31 tahun untuk melanjutkan karirnya di Asia.

Sebagaimana diberitakan The Times pada Selasa (31/1/2017), Rooney kini sudah menyadari bahwa karirnya di United memang akan segera berakhir. Disebutkan bahwa kapten Inggris sudah mengatakan pada sosok terdekatnya, bahwa ia mungkin bisa pergi dari klub di musim panas, atau bahkan lebih cepat.

Sementara itu, Rooney tampaknya akan terus memikirkan kemungkinan pergi ke Tiongkok hingga batas waktu tersebut. Meski bursa transfer Premier League akan tutup dini hari nanti, mereka masih bisa menjual sang pemain ke Tiongkok bulan depan.

Rooney sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan rencana kembali ke Everton, klub yang pernah membinanya sebagai pemain muda. Namun yang bersangkutan tidak tertarik dengan itu, dan justru lebih condong ke Tiongkok.

Laporan yang sama mengatakan bahwa ada beberapa klub lokal yang siap menyamai gaji 300.000 pounds per pekan yang ditawarkan United, untuk memboyongnya ke Asia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Thiago Akan Lama di Bayern

Thiago Akan Lama di Bayern

Jakarta – Gelandang kreatif Bayern Munchen, Thiago Alcatara, sempat diisukan akan hengkang dari Allianz Arena. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis