Jakarta – Aktor Senior Adjie Pangestu kini sedang berbunga-bunga. Pasalnya, pria 47 tahun itu dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan salah seorang gadis muda.

Wow, Adjie Pangestu Ternyata Pacaran dengan Gadis Muda

Adjie Pangestu

Jauh dari umur Adjie Pangestu, wanita yang diketahui bernama Novita Petria itu masih berumur 20 tahun. Dia juga merupakan seorang mahasiswa di salah satu Universitas di Jakarta.

Hubungan keduanya dikabarkan sudah berjalan hampir 6 bulan. Duda beranak satu itu bahkan sudah tidak menyembunyikan hubungannya itu dengan gadis tersebut.

Foto-foto keduanya pun juga terpampan di dalam akun Instagma Adjie Pangestu, mantan suami Annisa Trihapsari itu beberapa kali berpose mesra dengan pacar belianya itu.

Baca juga: Foto Zaskia Gotik Digendong Bikin Netizen Heboh

Jauh sebelmunya, Adjie Pangestu telah memberikan komentar terhadap hubungannya dengan Novita Petria. Menurut Adjie, sosok Novita memberikannya kenyamanan.

“Kebetulan ketemu sama dia (Novita) yang bisa nyaman, ngobrolnya nyambung, bercandanya seru”, ujar Adji dalam infotaimen belum lama ini.

Selain itu, Ia juga telah mempertemukan Novita dengan anak semata wayangnya.
Novita Petria dikenal sebagai sosok yang kalam, meskipun sedang menjalin hubungan dengan seorang Aktor senior, namun hubungan itu enggan dipublikasikan oleh Novita. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)