Home > Hiburan > Gosip > Netizen Dapati Akun Twitter Lawas Sana Twice

Netizen Dapati Akun Twitter Lawas Sana Twice

Seoul – Saat ini Twice menjadi salah satu girl grup populer di Korea. Tak heran jika segala hal yang berhubungan dengan member-membernya selalu menyita perhatian.

Netizen Dapati Akun Twitter Lawas Sana Twice

Sana Twice

Seperti kali ini, netizen berhasil menemukan akun Twitter lawas Sana yang bernama @Sanapomu. Akun tersebut aktif digunakan Sana pada 2010 hingga 2011 sebelum debut bersama Twice.

Dilihat dari postingannya, Sana tak jauh beda dengan cewek-cewek yang biasa berbagi aktivitas sehari-harinya. Idol asal Jepang ini menulis postingan seperti,

Baca juga: Wow, Adjie Pangestu Ternyata Pacaran dengan Gadis Muda

“Yogurt yogurt” dan “Pulang ke rumah untuk makan yogurt” tulis Sana sebagaimana pantauan Harian Indo pada Selasa (31/1/2017).

Bahkan Sana pernah menulis sangat ingin pergi Korea di Twitter. Namun yang paling menarik perhatian adalah simbol TT yang ternyata sering digunakannya. Seperti yang diketahui, salah satu lagu populer Twice yang menjadi tren berjudul “TT”.

Sementara itu, Sana semakin populer berkat pegucapan lirik “Shy Shy Shy” dalam “Cheer Up” yang menjadi tren. Sedangkan Twice sendiri berhasil mencetak prestasi membanggakan selama 2016 lalu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Adjie Pangestu Ternyata Pacaran dengan Gadis Muda

Wow, Adjie Pangestu Ternyata Pacaran dengan Gadis Muda

Jakarta – Aktor Senior Adjie Pangestu kini sedang berbunga-bunga. Pasalnya, pria 47 tahun itu dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis