Home > Hiburan > Gosip > Fujie Reina Umumkan Graduate dari NMB48

Fujie Reina Umumkan Graduate dari NMB48

Osaka – Member NMB48, Fujie Reina, mengumumkan kelulusannya dari grup pada Selasa (31/1/2017) kemarin. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Fujie Reina ketika pertunjukan teater ‘Renai Kinshi Jourei’ tengah berlangsung.

Fujie Reina Umumkan Graduate dari NMB48

Fujie Reina

Kelulusan Fujie Reina dari NMB48 cukup mengejutkan banyak pihak dan penggemarnya, terlebih, Rabu (1/2/2017) adalah hari ulang tahunnya yang ke-23 tahun.

“Aku, Fujie Reina akan lulus dari NMB48. Mei tahun ini, akan menjadi tahun ke-10 ku di 48 grup. Aku memutuskan untuk lulus karena aku pikir inilah waktu yang tepat untuk ku. Aku minta maaf mengumumkan hal ini disaat Tim BII memulai stage baru di hari ini,” kata Fujie Reina.

Baca juga: Kesehatan Memburuk, Member Nogizaka46 Ini Putuskan Hiatus

Fujie Reina juga mengungkapkan, “Aku belum memutuskan harinya, tapi aku ingin mengangkat tim ini sebisaku dan memberikan dukunganku untuk kapten Rinacchi (Kushiro Rina). Bersama member lainnya, aku ingin meninggalkan suatu kesan di tim BII yang baru, mohon terus dukung Kushiro Tim BII.” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kendall Jenner Kembali Umbar Keseksian di Depan Publik

Kendall Jenner Kembali Umbar Keseksian di Depan Publik

Hollywood – Kendall Jenner dikenal sebagai salah satu seleb yang suka mengumbar keseksiannya di depan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis