Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Janjikan Warga Kapuk Hadiah Jika Suara Mencapai 70-80 Persen

Prabowo Janjikan Warga Kapuk Hadiah Jika Suara Mencapai 70-80 Persen

Jakarta – Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra dalam kampanyenya di Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, mengharapkan sedikitnya 70 persen suara dari warga Kapuk bagi pasangan calon Anies Baswedan- sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Prabowo Janjikan Warga Kapuk Hadiah Jika Suara Mencapai 70-80 Persen

Tak tanggung-tanggung, Prabowo juga menjanjikan akan memberikan hadiah bagi warga jika presentase suara melampaui target. Prabowo juga berjanji akan kembali lagi ke wilayah tersebut untuk merayakan kemenangannya bersama warga. Tidak hanya itu, Prabowo juga berjanji akan mengundang perwakilan warga Kelurahan Kapuk ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Janji-janji yang disampaikan Prabowo disambut antusias oleh warga setempat.

“Jika mencapai 70-80 persen suara, saya akan kembali kesini, saya juga akan mengundang perwakilan warga untuk datang ke Hambalang. kita akan rayakan bersama dengan makan sate kambing, sate ayam, gimana? ujarnya dengan semangat dihadapan warga Kapuk.

Tidak hanya itu, Prabowo juga menghimbau warga untuk bersama-sama mengawasi jalannya proses Pemilihan agar tidak adanya potensi kecurangan. Prabowo meminta kepada warga untuk teliti dalam mengecek surat suara dan kotak suara sebelum mencoblos.

“Pagi-pagi jika perlu kotak suara diawasi, takutnya nanti sudah ada surat suara didalamnya lagi ” ujarnya. (Hendy – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demo Ahok, Massa HTI Bentangkan Spanduk Stop Kriminalisasi Ulama

Demo Ahok, Massa HTI Bentangkan Spanduk Stop Kriminalisasi Ulama

Jakarta – Ribuan demostran yang berasal dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) melakukan aksi di sekitar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis