Home > Hiburan > Gosip > Buka Toko Fashion, Haruna Kojima Tak Undang AKB48

Buka Toko Fashion, Haruna Kojima Tak Undang AKB48

Tokyo – Mantan member idol group AKB48, Haruna Kojima, baru saja membuka bisnis kecilnya di bidang fashion. Sebuah toko di Tokyo pun turut diperkenalkan. Anehnya, opening ceremony-nya justru tertutup. Haruna pun hanya mengundang sahabat dekatnya dan beberapa rekan bisnis. Bahkan Haruna tidak mengundang mantan rekan-rekannya di AKB48.

Buka Toko Fashion, Haruna Kojima Tak Undang AKB48

Haruna Kojima

Seperti dilansir dari Tokyohive, Jumat (3/2/2017), Haruna tak mengundang member-member AKB48 bukan karena ada masalah ataupun benci, melainkan karena AKB48 memiliki jadwal yang cukup padat, khususnya bertepatan dengan pembukaan toko barunya.

“Dalam waktu dekat saya akan membuka toko kecil saya dan hanya mengundang beberapa kenalan saja, tidak terlalu banyak,” kata Haruna kepada reporter.

Lini bisnis yang digelutinya tersebut dibuat untuk menyalurkan kemampuannya di bidang fashion, mengingat anggota AKB48 generasi pertama ini sangat menyukai bidang fashion.

“Ini sebuah toko kecil, tapi dikemas dengan item lainnya. Barang di sini semuanya asli dan saya yang memilihnya karena saya memiliki konsep untuk barang-barang yang saya akan jual karena saya memang sangat menyukai hal itu,” tegasnya.

USai pembukaan toko fashion, Haruna pun siap untuk membuka toko lainnya di beberapa wilayah Jepang. Beberapa lokasi yang sudah dipersiapkan antara lain Osaka serta Tokyo.

Baca juga: Yokoshima Aeri Umumkan Graduate Dari AKB48

“Saya juga akan berencana memperluas bisnis saya dan bekerja sama dengan Daichi Miura,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Terkait Hubungannya Dengan Aaliyah Massaid, Begini Jawaban Dul Jaelani

Ditanya Terkait Hubungannya Dengan Aaliyah Massaid, Begini Jawaban Dul Jaelani

Jakarta – Salah seorang pasangan artis muda, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid, belakangan ini ramai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135