Home > Hiburan > Gosip > Wow, Foto Jeon Somi saat Lulus SMP Bikin Netizen Terpukau

Wow, Foto Jeon Somi saat Lulus SMP Bikin Netizen Terpukau

Seoul – Jeon Somi mungkin terlihat dewasa, tapi idol kelahiran 2001 itu baru saja lulus dari bangku SMP. Penyanyi yang bernaung di bawah JYP Entertainment tersebut menghadiri wisuda kelulusannya dari SMP Cheongdam pada Jumat (3/2/2017).

Wow, Foto Jeon Somi saat Lulus SMP Bikin Netizen Terpukau

Jeon Somi

Kelulusan Somi dari SMP Chungdam ini rupanya menarik perhatian netter. Selain foto-fotonya saat menghadiri wisuda hasil jepretan media, netter juga tertarik dengan foto Somi di buku tahunan.

Pada foto-foto ini, Somi terlihat cantik dengan mengenakan seragam sekolah dan rambut dibiarkan terurai. Pelantun “Very Very Very” itu juga tampak imut dengan berpose V di salah satu foto.

Baca juga: Beli Tas Hermes secara Online, Zaskia Gotik Malah Tertipu

“Aku selalu lupa kalau dia masih muda. Dia sudah kelihatan cantik di umurnya yang semuda ini,” komentar netter. “Wow, SMP! Dia kelihatan dewasa,” kata netter lainnya. “Aku menantikan kegiatan Somi selanjutnya! Aku mendukungmu!” ujar sebagaimana diberitakan Allkpop pada Jumat (3/2/2017).

Sementara itu usai IOI bubar, Somi siap melanjutkan karier sebagai artis solo dengan membintangi iklan dan variety show. JYP bahkan sudah membuka website resmi khusus untuk Somi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemotretan Untuk Majalah Dewasa, Cinta Laura Tampil Sensual

Pemotretan Untuk Majalah Dewasa, Cinta Laura Tampil Sensual

Jakarta – Aktris Cinta Laura menjadi pusat perhatina karena menjalani pemotretan untuk majalah dewasa MAXIM ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis