Jakarta – Pemungutan suara pada Pilkada DKI Jakarta kurang 2 minggu lagi. Situasi ini membuat Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono semakin aktif bergerak terhadap usahanya untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. (4/2/2017)

SBY Blusukan Ke Anggota DPRD Jelang Pilgub DKI

Susilo Bambang Yudhoyono

Dan hari ini, dengan didampingi dengan tim pemenangan Agus-Sylvi, S28 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat bersama SBY di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga : Merasa Teleponnya Disadap, Pengacara Ahok Berniat Perkarakan SBY

Imelda Sari Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat mengatakan bahwa agenda dalam pembicaraan adalah seputar Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan berlangsung pada 15 Februari 2017.

“Kan sudah mau tanggal 15 Februari,” katanya.

Imelda juga mengatakan bahwa 28 anggota DPRD DKI dari empat partai pengusung Agus-Sylvi yaitu PKB, PPP serta PAN dan Demokrat dapat hadir. “Iya pasti, ini kan semua 28 anggota yah, nanti mereka akan hadir semua,” katanya.

Belum diketahui dari 28 anggota DPRD DKI siapa saja petinggi partai penyokong Agus-Sylvi yang hadir dalam pertemuan internal, kata Imelda.

Seperti yang dijadwalkan, agenda pertemuan dijadwalkan dimulai pukul 10.00 WIB dan akan dilanjutkan dengan konferensi pers pukul 11.30 WIB.
“Setelah selesai baru preskon,” katanya.

(Bimbim – www.harianindo.com)