Home > Gaya Hidup > Wow, Hasil Survei Ungkap 9 dari 10 Wanita Muda Pernah Selfie Tanpa Busana

Wow, Hasil Survei Ungkap 9 dari 10 Wanita Muda Pernah Selfie Tanpa Busana

Jakarta – Insiden tersebarnya foto tanpa busana dari Firza Husein membuat masyarakat berpikir, begitu mudahnya seorang wanita berfoto selfie di depan kamera tanpa berpikir bahwa data mereka bisa diretas?

Wow, Hasil Survei Ungkap 9 dari 10 Wanita Muda Pernah Selfie Tanpa Busana

Kejadian ini mengingatkan kita dengan peristiwa bocornya ratusan foto selfie tanpa busana dari puluhan selebritis dunia yang tersimpan di iCloud pada 2014 lalu.

Fenomena ini menggelitik media wanita modern Cosmopolitan terbitan Amerika Serikat untuk mengadakan survei. Dan hasil cukup mengejutkan.

Survey dilakukan dengan melibatkan 850 pembaca wanita berusia antara 21 hingga 30 tahun.

Hasil mengungkapkan, 9 dari 10 wanita (89 persen) mengaku pernag berfoto selfie tanpa busana. Dari jumlah itu, hanya 14 persen yang menyesal pernah melakukannya, sedangkan 82 persen mengaku tidak keberatan bila melakukannya kembali.

Dari jumlah responden yang mengaku tidak menyesal tersebut, 91 persen dikarenakan mereka tidak pernah mengalami foto mereka diretas dan tersebar di internet.

Namun demikian, salah satu mengaku dia sangat menyesal memberikan foto tanpa busananya kepada sang kekasih sebab setelah hubungan mereka berakhir mantan kekasihnya justru menyebarkan foto tersbut ke dunia maya tanpa sepengetahuannya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tips Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Sehat di Musim Hujan

Tips Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Sehat di Musim Hujan

Jakarta – Kulit wajah termasuk bagian tubuh yang cukup sensitif terhadap perubahan cuaca ektrim, khususnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis