Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Berjanji Akan Menjadikan Kota Jakarta Sejajar Dengan Kota-Kota Besar Lain Di Dunia

Ahok Berjanji Akan Menjadikan Kota Jakarta Sejajar Dengan Kota-Kota Besar Lain Di Dunia

Jakarta – Calon Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak banyak berbicara diatas panggung “Konser Gue 2”. Ia berjanji akan membangun kota Jakarta. Sehingga dalam lima tahun ke depan, Kota Jakarta akan lebih baik lagi dari yang sekarang.

 

Ahok Berjanji Akan Menjadikan Kota Jakarta Sejajar Dengan Kota-Kota Besar Lain Di Dunia

Konser Gue 2

 

“Kami berterima kasih pada warga yang telah hadir disini. Bukan hanya korban waktu dan tenaga. Tapi juga sumbang uang. Kami berterima kasih kepada KPU, Bawaslu dan kepolisian serta semua pihak yang telah menjaga kondisi Jakarta jadi begitu kondusif. Lima tahun kedepan kami akan bekerja lebih baik lagi,” kata Ahok dalam acara Konser Gue 2 di Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Fokus yang akan dilakukan ia bersama pasangannya Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat adalah memberikan jaminan pendidikan perumahan, transportasi hingga penurunan harga sembako.

Ditegaskannya, untuk memimpin Kota Jakarta diperlukan pemimpin yang memiliki kepalanya lurus. Agar bawahannya tidak berani tidak lurus.

“Syaratnya harus mampu BTP (bersih, transparan dan profesional), untuk membuat Jakarta memenuhi Program dengan baik,” ujarnya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini berjanji akan menjadikan Kota Jakarta sejajar dengan kota-kota besar lain di dunia dalam lima tahun kedepan.

“Terima kasih banyak. Kita akan jadikan Jakarta lima tahun ke depan sejajar dengan kota lainnya. Tentu yang paling penting biaya hidup kita di Jakarta murah,” tutupnya.

Kemudian Djarot pun di panggil untuk masuk ke atas panggung dan menyampaikan pidatonya.

( Bimbim  –  www.harianindo.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Jakarta Berharap Mendapat Pemimpin Santun

Warga Jakarta Berharap Mendapat Pemimpin Santun

Jakarta- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut serta dalam kampanye pasangan Agus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis