Home > Hiburan > Gosip > Natasha Wilona Merasa Awet Muda Karena Perankan Anak Sekolah Lagi

Natasha Wilona Merasa Awet Muda Karena Perankan Anak Sekolah Lagi

Jakarta – Aktris cantik Natasha Wilona terlihat antusias dalam penggarapan sinetron terbaru SCTV. Dalam sinetron yang belum diketahui judulnya itu, Natasha akan beradu akting dengan Verrel Bramasta.

Natasha Wilona Merasa Awet Muda Karena Perankan Anak Sekolah Lagi

Natasha Wilona dan Verrell

“Senang sih, jadi lebih awet muda,” ucap Natasha Willona. “Jadi kembali masa remaja lagi, suatu hal yang menyenangkan,” timpal Verrell, saat keduanya dijumpai di kawasan Ciputat, Banten, seperti dilansir dari bintang.com, Minggu (5/2/2017).

Natasha juga menambahkan, sinetron yang akan ia mainkan menjadi sesuatu yang baru, di tengah maraknya sinetron bertema drama romantis. Sedangkan sinetron ini, mencoba merangkul apa yang ada di kehidupan masyarakat sehari-hari.

“Di 2017 kan lagi yang drama banget, percintaan, anak motor. Di tengah itu kita kayak bikin sesuatu yang baru,” jelas Natasha. “Tapi konfliknya tetap ada, lengkap,” ujar Verrell melanjutkan.

Baca juga: Fansnya Tertimpa Musibah, Natasha Wilona Berikan Dukungan Lewat Instagram

Baik Natasha maupun Verrell mengaku tidak kesulitan membangun chemistry bermain di sinetron ini. Sebab, keduanya sudah saling kenal sejak lama. “Aku sudah kenal lama, jadinya nggak susah,” ujar Natasha. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Jakarta – Diketahui bahwa salah seorang penyanyi Tanah Air, Agnes Monica kini sedang mengejar impiannya ...