Home > Olahraga > Bola > Gary Neville Nilai Permainan Arsenal Tidak Berkembang

Gary Neville Nilai Permainan Arsenal Tidak Berkembang

London – Arsenal kembali memperlihatkan inkonsistensi. Setelah dianggap sebagai salah satu pengejar juara di paruh pertama musim, mereka kendur di paruh kedua.

Gary Neville Nilai Permainan Arsenal Tidak Berkembang

Arsenal

Teranyar, The Gunners dikalahkan 1-3 oleh Chelsea yang membuat jarak keduanya mencapai 12 poin. Asa mereka untuk bisa juara pun semakin sulit.

Tak ayal, pandit sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan komentarnya terkait tim ini. Menurut dia, Arsenal tak juga bisa berkembang secara permainan.

“Semuanya terlihat sama. Mereka tak cukup baik dan kuat untuk bersaing sepanjang kompetisi. Mereka tak bisa mengatur tekanan. Saya tak mau melihat ke belakang. Tapi, ketika tim ini memiliki Martin Keown, Tony Adams, Emmanuel Petit, dan Patrick Vieira, laga ketat dan keras seperti melawan Chelsea pasti bisa dilahap,” ujarnya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Minggu (5/2/2017).

“Arsenal saat ini sama seperti lima atau enam tahun ke belakang. Mereka tak bisa menghentikan permainan lawan dan tak sadar akan itu. Mereka berada sejuta langkah terkait kemampuan mencapai performa terbaik,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Final Piala Afrika 2017 : Kamerun vs Mesir

Prediksi Final Piala Afrika 2017 : Kamerun vs Mesir

Surabaya – Bagi Timnas Negara Kamerun, berlaga di final Piala Afrika 2017 saja sudah menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis