Home > Ragam Berita > Nasional > Rumahnya Didatangi Ratusan Orang, SBY Curhat Lagi di Twitter

Rumahnya Didatangi Ratusan Orang, SBY Curhat Lagi di Twitter

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebutkan bahwa rumahnya yang berada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, sore ini telah ‘digeruduk’ oleh ratusan orang. Dan Massa berteriak-teriak.

Rumahnya Didatangi Ratusan Orang, SBY Curhat Lagi di Twitter

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono

“Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan “digrudug” ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*,” tulisan SBY lewat akun Twitter resminya @SBYudhoyono sekitar pukul 15.00 WIB. Senin (6/2/2017).

Rumahnya Didatangi Ratusan Orang, SBY Curhat Lagi di Twitter

Tulisan SBY di Media Sosial Twitter

Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan inilah alamat rumah SBY. Posisinya persis berada di belakang Kedutaan Besar Qatar.

SBY juga mempertanyakan kenapa polisi yang tidak memberi tahu dirinya soal ini. Dan dia mengatakan undang-undang tidak memperbolehkan adanya unjuk rasa di rumah pribadi.

“Kecuali negara sudah berubah, undang-undang tak bolehkan unjuk rasa di rumah pribadi. Polisi juga tidak memberitahu saya. *SBY*,” cuit SBY. Dia juga mengatakan, kemarin dia mendengar di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi dan agitasi terhadap mahasiswa untuk menangkap dirinya.

“Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri, dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*,” tulis SBY. “Saya hanya meminta keadilan. Soal keselamatan jiwa saya, sepenuhnya saya serahkan kpd Allah Swt. *SBY*,” sambungnya.

(Bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dana Kampanye Anies-Sandi Menelan Biaya Rp 64,7 M

Dana Kampanye Anies-Sandi Menelan Biaya Rp 64,7 M

Jakarta – Timses paslon Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno mengungkapkan rincian anggaran kampanye selama 4 bulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis