Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Persilahkan Warga DKI Pilih Calon Lain Jika Tak Suka Dengan Programnya

Ahok Persilahkan Warga DKI Pilih Calon Lain Jika Tak Suka Dengan Programnya

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan blusukan bertempat di alan Radjiman, Jatinegara, Jakarta Timur. Pada kunjungannya tersebut, Ahok mendapat permintaan terkait pembuatan aspal dan sertifikat tanah dari ketua RT setempat.

Ahok Persilahkan Warga DKI Pilih Calon Lain Jika Tak Suka Dengan Programnya

Ahok

“Kami mohon agar jalan ini dibikin aspal Pak,” kata Ketua RT 10 Jalan Radjiman, Jatinegara, Solihin, di lokasi, Senin (6/2/2017).

Sebelum memenuhi permohonan itu, Ahok pun meminta ketua RT setempat untuk mengecek status tanah tersebut tersebut. Pasalnya, jika kawasan ini tanah negara, Ahok tak bisa sembarangan mengaspal lahan.

Namun ketua RT mengatakan kesusahan saat mempertanyakan status tanah di kawasannya. Mendengar hal itu, nada suara Ahok sempat meninggi. Dia meminta agar ketua RT berani melaporkan jika ada kesusahan saat mengurus status tanah.

“Nanti bapak tulis alasan penolakannya apa. Terus kirim surat ke saya. Karena saya masih akan jadi gubernur sampai Oktober,” ujar Ahok menegaskan.

Apabila benar kawasan ini tanah pemerintah, Ahok tak segan untuk menggusur kawasan tersebut. Ahok pun tak peduli terkait pemilihan. Dia mempersilahkan warga yang tak suka pada programnya untuk memilih pasangan lain.

Baca juga: Polisi Tak Akan Minta Firza Copot Baju Saat Lakukan Pemeriksaan Tubuh

“Anda kalau enggak terima solusi saya jadi gubernur, cari gubernur lain saja lah. Saya gampang saja,” tegasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Forum Umat Islam Bersatu Desak Pemberhentian Ahok Sebagai Gubernur

Forum Umat Islam Bersatu Desak Pemberhentian Ahok Sebagai Gubernur

Jakarta – Kasus dugaan penistaan agama yang sedang membelit calon gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis