Home > Olahraga > Bola > Persiba Beruntung Bisa Menang Dari Persela Lewat Tendangan Penalty

Persiba Beruntung Bisa Menang Dari Persela Lewat Tendangan Penalty

Balikpapan – Timo Scheunemann, Pelatih Persiba Balikpapan, memuji kerja keras pasukannya saat bertemu Persela Lamongan pada laga Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (6/2/2017). Meski demikian, Timo tidak memungkiri bila kemenangan yang diraih pasukannya dalam duel ini berbau keberuntungan.

Persiba Beruntung Bisa Menang Dari Persela Lewat Tendangan Penalty

Timo Scheunemann

Sepanjang pertandingan, Persela memang memberikan perlawanan yang ketat terhadap Persiba. Namun Beruang Madu berhasil mencuri satu gol lewat titik putih penalti pada menit ke-68. tampil sebagai eksekutor Marlon da Silva tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan membawa timnya unggul dengan skor 1-0.

“Saya bersyukur kami bisa memenangkan pertandingan walaupun ada faktor keberuntungan tapi saya rasa kerja keras kami patut mendapatkan hal itu dan saya lihat dari bench benar penalti,” kata dia seusai laga.

Timo menjelaskan laga perdana ini menjadi sesuatu yang berat bagi Persiba yang musim ini dihuni banyak pemain muda. “Pertandingan yang sulit buat kita, yang pertama tim ini masih baru, kedua banyak pemain muda kita main tiga pemain 95 (kelahiran) dan 3 pemain 94. Kita belum siap 100 persen, kita baru mulai dua minggu jadi betul-betul latihan mental ajang ini buat tim dan tentunya banyak yang harus diperbaiki,” jelas dia.

Sementara itu Marlon da Silva, striker Persiba Balikpapan, mengaku sangat terkejut dengan kemenangan yang diraih timnya. “Saya tidak menyangka bisa cetak gol karena baru satu minggu datang di Indonesia. Disini saya cari kondisi tapi team work kita sudah baik, senang bisa menang,” ucap dia.

(Bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berhasil Membobol Gawang Arsenal, Hazard Di Anggap Mirip Ronaldinho Oleh David Luiz

Berhasil Membobol Gawang Arsenal, Hazard Di Anggap Mirip Ronaldinho Oleh David Luiz

London – Gol Eden Hazard ke gawang Arsenal masih membekas di benak rekannya, David Luiz. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis