Home > Ragam Berita > Nasional > Belum Menikah Bukan Berarti Ira Koesno Tak Pernah Berdoa Minta Jodoh

Belum Menikah Bukan Berarti Ira Koesno Tak Pernah Berdoa Minta Jodoh

Jakarta – Nama Ira Koesno mendadak ramai diperbincangkan setelah dirinya menjadi moderator dalam acara debat Pilkada DKI 2017. Di usianya yang sudah tak lagi muda, Ira Koesno tampak begitu memesona, kira-kira apa ya rahasianya?

Belum Menikah Bukan Berarti Ira Koesno Tak Pernah Berdoa Minta Jodoh

(Ira Koesno)

Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Rabu (8/2/2017), wanita berusia 47 tahun ini, rahasianya ada di olahraga teratur serta perawatan kulit. Namun olahraga menjadi faktor penting, karena menurut Ira tingkat kecerahan wajahnya akan menurun jika dirinya tidak berolahraga.

“Soal perawatan (kulit) saya seperti apa, duh, kamu kepo sekali. Yang jelas, bukan dokter yang berada di Jalan Senopati Jakarta, seperti yang diberitakan di dunia maya. Itu hoax,” tepisnya.

Selain banyak yang terpesona oleh kecantikan Ira Koesno di usianya yang hampir setengah abad, banyak juga masyarakat yang makin penasaran dengan status Ira Koesno yang masih betah melajang di usianya. Untuk urusan jodoh, Ira langsung menjawab singkat.

“Saya belum menikah. Kalau soal cincin ini (sambil menunjuk cincin di jari manisnya) dipakai untuk proteksi diri. Pertanyaan sudah menikah atau belum itu sudah muncul 20 tahun yang lalu. Jadi, sekarang move on dong dengan pertanyaan yang lebih kekinian,” jawabnya dengan nada bercanda.

Baca juga:
Inilah Perbedaan Ira Koesno dan Tina Talisa sebagai Moderator Pilgub DKI
Jokowi Kalah Main Futsal, Tapi Ngaku Menang

Meski begitu Ira Koesno mengaku bukannya tidak ingin menikah, tentu dia juga pernah berdoa meminta jodoh, namun ia merasa selama ini berkah dari Tuhan sudah cukup berlimpah.

“Tuhan telah memberi banyak berkah untuk saya. Tuhan punya cara sendiri untuk bercanda dengan saya. Selera humor Tuhan terhadap saya itu enggak bisa ditebak. (Mungkin) untuk urusan jodoh, Beliau berkata, ‘Tunggu, Ira. Akan ada saatnya,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ancaman Hukum Bagi Warga Yang Kepergok Mencoblos 2 Kali

Ancaman Hukum Bagi Warga Yang Kepergok Mencoblos 2 Kali

Karang Tinggi – KPU Bengkulu Tengah kembali mengajak warga masyarakat yang masuk daftar pemilih tetap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis