Turin – Juventus berhasil mengandaskan perlawanan Crotone. Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal. Sebab, Andrea Barzagli mendapat cedera paha. Kabar tersebut pun dibenarkan pelatih Massimiliano Allegri.

Andrea Barzagli Jadi Tumbal Kemenangan Juventus

Andrea Barzagli

Sebagaimana diketahui, Juventus sukses meraih kemenangan penting 2-0 saat melawat ke markas Crotone. Mario Mandzuki dan Gonzalo Higuain menjadi pahlawan pada pertandingan tersebut

Nah, keputusan Allegri untuk memasukkan Barzagli di 12 menit terakhir tampaknya akan disesali. Bek timnas Italia tersebut terlihat mengakhiri pertandingan dengan kesakitan.

Usai pertandingan, Allegri pun memberikan konfirmasi bahwa bek andalannya itu mengalami cedera di otot pahanya.

Baca juga: Kerap Dicadangkan, Willian Tetap Hormati Keputusan Conte

“Barzagli merasakan sakit di pahanya. Saya berharap itu hanya cedera ringan saja, tapi dia harus menjalani tes untuk memastikannya,” ujarnya sebagaimana diberitakan Skysports pada Jumat (10/2/2017).

Selain itu, Allegri juga memberikan pujian kepada Marko Pjaca yang pada pertandingan tersebut menjadi starter.

“Pjaca melakukannya dengan baik hari ini dan dia masih muda, jadi dia akan menjadi pemain penting untuk paruh kedua musim ini. Saya pikir dia bisa benar-benar meningkat ketika dia benar-benar mengerti sepakbola Italia,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)