Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Sementara Ungguli Paslon Lain, Anies Baswedan Tidak Jemawa

Meski Sementara Ungguli Paslon Lain, Anies Baswedan Tidak Jemawa

Jakarta – Penghitungan cepat hasil Pilgub DKI 2017 sedang dilakukan. Berdasar penghitungan cepat yang dilakukan iNews dan PolMark, cagub Anies Rasyid Baswedan mendapat suara terbanyak. Dia kini berada paling atas di antara para paslon lain. Namun, paslon nomor urut tiga tersebut tidak jemawa.

Meski Sementara Ungguli Paslon Lain, Anies Baswedan Tidak Jemawa

Anies Baswedan saat nyoblos

“Kami sama sekali tidak ingin takabur, tidak mau menganggap selesai. Kita bersyukur senang dengan apa yang didengar,” ujar Anies di DPP Gerindra Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Joko Widodo ini meminta seluruh tim pemenangannya untuk tetap mengawal TPS guna mengantisipasi segala bentuk kecurangan yang bisa saja terjadi.

“Kita mengajak kepada semuanya. Kita harus menjaga terus TPS,” jelas Anies.

Menurut Anies, sejauh ini pelaksanaan pilkada di Ibu Kota masih berjalan baik, aman, dan lancar. Anies melanjutkan, walau ada beberapa sedikit permasalahan, hal tersebut masih bisa ditangani dengan baik.

“Ada 1-2 tapi secara umum bukan merupakan sesuatu yang besar. Mudahan-mudahan baik sampai selesai, pelaksanaan juga baik,” tutup Anies.

Usai mencoblos di TPS Anies beserta pasangannya Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi markas Gerindra memantau hitung cepat atau quick count. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga memantau quick count di Kantor DPP Gerindra. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Jakarta – Foto syur salah seorang anggota DPR menghebohkan dunia maya. Sosok dalam foto itu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis