Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Merasa SBY Telah Dizalimi Oleh Antasari

Agus Merasa SBY Telah Dizalimi Oleh Antasari

Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu. Belum lama ini, dia dikabarkan tersinggung dengan tuduhan Antasari Azhar kepada sang ayah. Yakni, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Agus Merasa SBY Telah Dizalimi Oleh Antasari

Agus Harimurti Yudhoyono

Sebagaimana diketahui, Antasari melayangkan tuduhan bahwa SBY mengetaghui detail kasus yang menjeratnya. Dia pun menuduh, SBY yang merekayasa kasus tersebut. Karena itu, Agus menegaskan bahwa pernyataan tersebut adalah fitnah yang sangat keji.

“Saya berharap masyarakat tidak mudah termakan isu-isu yang sengaja dilontarakan di satu hari sebelum pencoblosan. Itu sangat luar biasa zalimnya,” kata Agus usai mencoblos di TPS 6, Rawa Barat, Kebayoran baru Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Menurut Agus, ucapan Antasari tidak mempengaruhinya. Dia tetap optimistis akan memenangi Pilkada DKI Jakarta. “Tapi insya Allah, sekali lagi, saya mengatakan selama ini masyarakat Jakarta semakin cerdas, semakin memiliki hati, bisa memahami mana yang fakta atau kebohongan. Tentunya melalui penjelasan Pak SBY tadi malam. Warga Jakarta lebih memahami situasinya seperti apa dan tentunya dengan harapan tidak mudah percaya kebohongan,” jelas Agus.

Baca juga: Warga di Markas FPI Ini Mengaku Berikan Suaranya Untuk Ahok

Bagi dia, kalah menang sudah ditentukan oleh Tuhan yang Maha Kuasa. “Bukan takut kalah. Itu adalah klarifikasi. Apakah mas tinggal diam saja pada saat difitnah? Sudah seharusnya untuk mengklarifikasi segala sesuatu kalau memang itu fitnah,” ujar Agus.

Berulang kali Agus menegaskan ia yakin, jika takdir menghendakinya memimpin DKI Jakarta, tak ada yang bisa menghalangi, bahkan dengan fitnah dari Antasari. “Kami tetap tegar, tidak terpengaruh. Kami merasakan jika Allah berkehendak saya ditakdirkan menjadi pemimpin Jakarta, insya Allah, terwujud,” ucap Agus. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Jakarta – Foto syur salah seorang anggota DPR menghebohkan dunia maya. Sosok dalam foto itu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis