Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sangat senang dengan beberapa pihak yang melakukan penghitungan cepat suara sementara Puilgub DKI Jakarta 2017. Pihaknya pun memberikan respons positif kepada lembaga yang mengunggulkan paslon Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Inilah Komentar Prabowo Terkait dengan Pilgub DKI 2017

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Namun, terkait denga Pilgub DKI, Prabowo memiliki penilain tersendiri. Menurut dia, pesta demokrasi di Jakarta ini adalah pertarungan dua kekuatan.

“Alhamdulillah, hari ini kebangkitan gerakan dari rakyta Indonesia karena pilkada khususnya di DKI ini sudah jadi simbol pertarungan antara yang ingin memperjuangkan keadilan, kebenarkan dan kejujurkan, dengan yang ingin membuktikan bahwa uang bisa menjajah rakyat Indonesia,” kata Prabowo di Jakarta pada Rabu (15/2/2017).

Kemenangan sementara Anies-Sandi dalam hasil hitung cepat perolehan suara Pilkada DKI, menurutnya, membuktikan bahwa rakyat Indonesia masih menginginkan calon pemimpin yang berakhlak.

Baca juga: Inilah Kendala yang Bikin Ratusan Warga Pasar Ikan Tidak Bisa Salurkan Hak Suara

Kemenangan sementara Anies-Sandi dalam hasil hitung cepat perolehan suara Pilkada DKI, menurutnya, membuktikan bahwa rakyat Indonesia masih menginginkan calon pemimpin yang berakhlak. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)