Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Yang Memilih Menjadi Mualaf Ini Akhirnya Memutuskan Berhijab

Artis Cantik Yang Memilih Menjadi Mualaf Ini Akhirnya Memutuskan Berhijab

Jakarta – Theresia Ebenna Ezeria Pardede yang akrab disapa Tere mungkin sudah taka sing lagi bagi banyak orang. Pelantun lagu Dosa termanis ini sejak lama tak terdengar kabarnya. Penyanyi cantik ini telah mundur dari keanggotaan DPR-RI dan kini ia hadir degan penampilan barunya.

Artis Cantik Yang Memilih Menjadi Mualaf Ini Akhirnya Memutuskan Berhijab

Tere yang memutuskan untuk menjadi mualaf ini kini telah menggunakan hijab. Hal itu diketahui dari akun facebooknya pada kamis (2/2). Tere menggunakan foto profilnya yang menggunakan hijab tepat pukul 05.30 WIB.
Ternyata foto akun instagramnyapun diubah menggunakan foto yang sama .

“What an amazing spiritual journey… Alhamdulillah all praise to Allah for everything… #latepost #newyearresolution,” tulisnya di salah satu foto yang diunggahnya.

Penampilan barunya itupun mendapat banyak respon positif dari netizen. Pujian demi pujian ia terima dikolom komentar disetiap fotonya yang memakai hijab.

@Veny Apriola: “Barakallah Tere. Semoga Istiqomah,” ujar Veny Apriola di akun facebook Tere. @Mariani Ilham: “MasyaAllah Ka cantikkkk bangettt keep Istiqomah Kk ku.”

Wanita berusia 37 tahun itu pun membalas komentar dari netizen itu.
“Amin, terimakasih.. insya Allah istiqomah…dan mari saling mendoakan utk kedamaian negeri ini…,” balas Tere. (Ria – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Jakarta – Sebelumnya, paranormal nyentrik, Mbah Mijan telah membuat sebuah prediksi terkait dengan pemenang Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis