Home > Hiburan > Musik > Foto Insiden Payudara Menyembul Britney Spears Saat Manggung di Las Vegas

Foto Insiden Payudara Menyembul Britney Spears Saat Manggung di Las Vegas

Las Vegas – Artis cantik Britney Spears lagi-lagi mengalami kejadian yang tak mengenakkan saat manggung. Akibat ulahnya sendiri ia harus merasakan malu didepan ribuan penontonnya. Kejadiannya itu terjadi saat ia tampil di Las Vegas, Rabu (1/1/2017)

Foto Insiden Payudara Menyembul Britney Spears Saat Manggung di Las Vegas

Penyanyi kondang itu menggunkan gaun hijau minimalis yang memang berisiko menyembulkan payudaranya. Alih-alih heboh bergoyang mengikuti irama music insiden memalukan itu terjadi.

Payudara bagian kirinya seketika menyembul hingga nampak jelas. Sontak penonton berteriak keras dan pelantun “toxic” itupun langsung membenahi busananya dan lanjut berjoged seperti tak terjadi apa-apa.

Britney mengaku ada yang salah dengan kostumnya sebelum tampil diatas panggung. Namun tak hanya sekali itu Britney mengalami hal memalukan terkait busananya.

Tahun 2006 silam tali bra penyanyi tersebut pernah terlepas diatas panggung hingga penari latarnya saat itu harus dengan sikap membenahi kesalahan itu.

Nampaknya Britney harus mencari desainer pribadi yang bisa membuat busana anti insiden agar konsernya baik-baik saja, ya! (Ria – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapan TWICE Akan Melakukan Comeback ?

Kapan TWICE Akan Melakukan Comeback ?

Seoul – Banyaknya rumor yang beredar terkait comeback girlband TWICE akhirnya membuat Agensi JYP Entertainment ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis