Jakarta – Relawan paslon Agus-Sylvi di Pilkada DKI mendeklarasikan dukungannga kepada Anies-Sandi pada putaran kedua. Deklarasi relawan yang berasal dari Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI) itu pun dihadiri oleh Anies Baswedan.

Relawan Agus-Sylvi Pastikan Berikan Dukungan Untuk Anies-Sandi

Anies-Sandi dan Agus-Sylvi

“Memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Anies-Sandi dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta,” kata Ketua KMNI Alex Asmasoebrata di Jalan Cikajang nomor 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Alex pun berharap jika paslon Agus-Sylvi segera menentukan sikap untuk memberikan dukungan kepada Anies-Sandi. Sehingga, seluruh suara pemilih Agus-Sylvi yang bisa secara bulat dialihkan bagi pasangan Anies-Sandi.

“Mendorong pasangan Agus-Sylvi dapat segera menentukan sikapnya memberikan dukungan kepada pasangan Anies-Sandi agar seluruh suara pemilih Agus-Sylvi yang sekitar 17 persen, dapat secara bulat mendukung Anies-Sandi,” tegas Alex.

Baca juga: Habibie Tegaskan Indonesia Bukan Negara Islam

Alex pun tak lupa mendorong pasangan Anies-Sandi dapat menerima dan memaksimalkan dukungan dari para relawan Agus-Sylvi. Tidak hanya dari relawannya. (Yayan – www.harianindo.com)