Home > Hiburan > Gosip > Inilah Artis Muda Margin Wieheerm Yang Disebut Kembaran Dewi Persik

Inilah Artis Muda Margin Wieheerm Yang Disebut Kembaran Dewi Persik

Jakarta – Aktris pendatang baru, Margin Wieheerm, saat ini sedang menjadi perhatian netizen. Penyebabnya adalah, ia dinilau memiliki paras yang mirip dengan pedangdut Dewi Perssik.

Inilah Artis Muda Margin Wieheerm Yang Disebut Kembaran Dewi Persik

Marin Wieheerm

Hasil pantauan Harian Indo di laman Google Trends, Jumat (17/2/2017), topik Margin Wieheerm telah menghasilkan lebih dari 5 ribu pencarian. Tampaknya, para netizen penasaran dengan paras artis keturunan Pakistan tersebut.

Bukan hanya di Google, Instagram Margin Wieheerm juga ramai dipenuhi komentar para netizen. Mereka mengatakan bahwa wajahnya memang mirip sekali dengan mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Baca juga: Haji Lulung Menduga Kekalahan Agus Karena Pengaruh Politik

“Persis dewi persikk … Aku kira dewi persik awalnya,” ujar netizen dengan akun Rhierin. “Sekilas mirip dewi persik,” ujar akun Miranti. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyakit Julia Perez Memburuk, Ini Saran Dari Ria Irawan

Penyakit Julia Perez Memburuk, Ini Saran Dari Ria Irawan

Jakarta – Baru-baru ini, usai menjalani serangkaian Kemoterapi, kesehatan Ria Irawan dinyatakan semakin membaik oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis