Home > Ragam Berita > Nasional > Partai Pimpinan Hary Tanoe Berikan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Partai Pimpinan Hary Tanoe Berikan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Jakarta – Adin Denny selaku Ketua Umum DPP Rescue Perindo mengklaim jika sebagai partai politik yang baru, Perindo mampu menarik perhatian massa dengan banyaknya program yang digulirkan langsung ke masyarakat.

Partai Pimpinan Hary Tanoe Berikan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Hary Tanoe

Salah satu program yang mencuri perhatian masyakarat, menurut Adin, adalah program ekonomi melalui pemberdayaan masyarakat penggerak usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM)‎ serta aksi cepat tanggap Rescue Perindo untuk membantu korban bencana alam di berbagai daerah di Indonesia

“Sejumlah program unggulan yang disampaikan kedua pasangan itu saat debat atau langsung turun ke masyarakat, mendapat sambutan yang positif,” beber Adin di Jakarta, Sabtu (18/2/2017).

Partai yang didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo ini pun memberikan sinyal dukungannya terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Adin menambahkan, salah satu program Anies-Sandi, One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OK OCE) yaitu dengan mendirikan pusat kewirausahaan kepada warga dan fasilitas mentor untuk memberikan penyuluhan dan motivasi serta menawarkan bantuan modal hingga Rp300 juta, dinilai mempunyai kesamaan dengan program Perindo yang berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Oleh karena itu, sebagai putera terbaik bangsa, duet Anies-Sandi diyakini mampu membawa DKI lebih baik, adil dan sejahtera. Karena Jakarta sebagai Ibu Kota membutuhkan sosok pemimpin baru yang lebih merakyat.

“Atas dasar itulah, Partai Perindo mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan tanpa syarat di Pilkada DKI,” tambahnya.

Baca juga: Akun IG Angel Lelga Berikan Alasan Tidak Haram Memilih Pemimpin Non Muslim

“Di sisi lain, tudingan kelompok tertentu, baik di media sosial maupun sejumlah pemberitaan pada situs hoax mengapa Partai Perindo mendukung Anies-Sandi, adalah sekadar kampanye hitam atau black campaign yang marak saat perhelatan pesta demokrasi di Indonesia,” tandas Adin. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua Umum MUI Larang Umat Islam Ikut Aksi 212 Besok

Ketua Umum MUI Larang Umat Islam Ikut Aksi 212 Besok

Jakarta – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga merupakan Rais Aam PBNU Ma’ruf ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis