Manchester – Hingga memasuki pekan ke-25, klasemen Liga Premier Inggris masih dikuasai oleh Chelsea. Namun Ilkay Gundogan yakin bahwa Manchester City belum terlempar dari perburuan gelar juara musim ini, meskipun kini mereka tertinggal 8 poin dari Chelsea.

Gundogan Yakin Kans Juara Manchester City Belum Sirna

Ilkay Gundogan

Seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (18/2/2017), gelandang berkebangsaan Jerman ini menyatakan bahwa ‘The Citizens’ belum ingin menyerah mengejar peluang juara Liga Premier Inggris, karena menurutnya segala hal masih bisa terjadi.

Saat ini City memang berada di posisi kedua, namun jarak dengan Chelsea di puncak klasemen cukup jauh, yakni 8 poin.

“Tertinggal delapan poin dari Chelsea memang sulit untuk dikejar, tapi di Inggris segalanya mungkin terjadi. Musim ini terasa seperti rollercoaster, kami memulai dengan baik, hampir memecahkan rekor. Namun kemudian merosot,” ungkap Gundogan.

Ya, Gundogan dan City di bawah asuhan Pep Guardiola sempat mengawali musim ini dengan catatan 100 persen menang dalam sepuluh laga awal. Akan tetapi performa mereka sempat menurun.

Sayangnya, meski masih yakin dengan peluang juara City, gelandang berusia 26 tahun ini hanya bisa melihat dari pinggir lapangan hingga musim ini berakhir lantaran cedera lutut serius yang dialaminya. (Bimbim – harianindo.com)