Home > Hiburan > Gosip > Andika Kangen Band Bantah Telah Aniaya Sang Istri

Andika Kangen Band Bantah Telah Aniaya Sang Istri

Bandar Lampung – Salah seorang vokalis Kangen Band, Andika telah memenuhi panggilan dari Polresta Bandarlampung. Panggilan tersebut terkait tentang kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh sang istri, Chairunisa (Caca), pada Kamis (16/2/2017).

Andika Kangen Band Bantah Telah Aniaya Sang Istri

Andika Kangen Band & Sang Istri, Caca

Sekitar pukul 11.00 WIB, Andika terlihat datang dengan mengenakan baju putih kombinasi biru dan celana jins. Ketika itu, Andika datang ditemani oleh kuasa hukumnya yakni Toto Ruhanto. Mereka langsung menuju ruang V Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandarlampung, guna memenuhi panggilan.

Pihak kepolisian memeriksa Andika hingga pukul 14.30. Setelah dirinya diperiksa, Andika lantas membenarkan jika dirinya diperiksa terkait dugaan penganiayaan terhadap Caca. Akan tetapi, ia enggan menjelaskan secara rinci terkait materi pemeriksaan.

’’Ada empat pertanyaan. Semuanya sudah saya jelaskan,” ujarnya kemarin.

Dalam kesempatan yang sama pula, Andika kembali membantah tudingan sang istri, Caca yang menyatakan dipukul menggunakan sarung pedang yang terbuat dari besi. Andika mengaku hanya menepiskan tangannya ke tubuh Caca.

Baca Juga : Wow, Nikita Mirzani Pamer Bra Di Dalam Bandara

”Nggak ada itu pemukulan, saya tidak memukul Caca, saya cuma menepisnya saja saat berada di dalam mobil. Kalau yang dilaporkan Caca itu tidak benar. Semuanya fitnah!” tegasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Luar Biasa! Gadis Cantik Ini Tetap Mencintai Kekasihnya Yang Gemuk Meski Sering Diejek

Luar Biasa! Gadis Cantik Ini Tetap Mencintai Kekasihnya Yang Gemuk Meski Sering Diejek

Bangkok – Banyak orang menganggap ungkapan ‘cinta sejati tidak memandang apapun’ hanya terdapat di cerita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis