Turin – Pada pekan ini, beredar kabar bahwa Gabriel Jesus akan hengkang ke Inter Milan. Meski demikian, Gabriel Jesus ditegaskan tetap akan bertahan di Manchester City.

Meski Diminati Oleh Inter Milan, Gabriel Jesus Tetap Bertahan Di Manchester City

Gabriel Jesus

Pemain berusia 19 tahun tersebut tiba-tiba dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter usai mantan presiden Nerazzurri, Massimo Moratti, mengumbar kekagumannya kepada penyerang Brasil tersebut. Moratti bahkan mengisyaratkan bahwa Inter, yang kini disokong Suning Group, memiliki kans untuk merekrutnya dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, agen Jesus yang bernama Cristiano Simoes menegaskan bahwa kliennya tersebut masih fokus dengan karier barunya di Manchester City dan tidak sedang mencari pintu keluar dari Etihad.

“Moratti adalah sosok yang penting dan kami merasa tersanjung dengan pujiannya. Tetapi tidak ada peluang bagi Gabriel Jesus untuk bergabung ke Inter dalam waktu dekat,” kata Simoes kepada Calciomercato.com, Sabtu (18/2/2017).

Baca Juga : Lewandowski Selamatkan Bayern dari Kekalahan di Berlin

“Dia sudah memilih Manchester City dan dia sangat bahagia di klub ini. Kami semua merasa senang dengan performanya di Inggris. Fokus Gabriel saat ini adalah Manchester City,” tegasnya.

(bimbim – harianindo.com)