Turin – Salah seorang bek Juventus, Leonardo Bonucci baru-baru ini terlibat perseteruan dengan sang pelatih yakni Massimiliano Allegri. Mereka berdua saling bersitegang setelah kemenangan 4-1 Juventus atas Palermo, Sabtu (18/2/2017) dini hari WIB. Usai berseteru, Allegri pun mengatakan bahwa Bonucci masih butuh banyak belajar untuk masa depannya.

Terlibat Konflik Dengan Pemainnya, Massimiliano Allegri : "Hal semacam ini biasa terjadi"

Bonucci & Allegri

Usai laga tersebut berakhir, Bonucci juga terlihat berteriak ke arah Allegri. Keduanya bahkan disebut sempat bertukar umpatan. Konflik tersebut disambung oleh perilaku Bonucci yang langsung masuk ruang ganti tanpa mengucap terima kasih kepada para fans.

Hal tersebut merupakan konflik ketiga antara Allegri dan pemainnya selama Februari. Sebelumnya, Paulo Dybala dan Stephan Lichtsteiner juga tampak murka lantaran diganti oleh Allegri. Meski demikian, sang pelatih tak terlalu memikirkannya.

“Hal semacam ini biasa terjadi,” ungkap Allegri. “Saya memiliki tiga pemain yang harus saya ganti karena mereka mengalami kram. Ada beberapa kesalahpahaman, namun itu bukan masalah, hal semacam ini memang terjadi.”

Baca Juga :  Meski Diminati Oleh Inter Milan, Gabriel Jesus Tetap Bertahan Di Manchester City

“Apakah Bonucci sudah mulai belajar untuk jadi pelatih? Mungkin itu yang akan dilakukannya di masa depan, bahkan dia juga masih punya banyak hal untuk dipelajari,” pungkas eks pelatih AC Milan ini.

(bimbim – harianindo.com)