Home > Olahraga > Bola > Zidane Kagum Akan Performa Yang Ditunjukkan Oleh Gareth Bale

Zidane Kagum Akan Performa Yang Ditunjukkan Oleh Gareth Bale

Madrid – Salah seorang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji penampilan apik yang ditunjukkan oleh salah seorang pemainnya yakni Gareth Bale. Pasalnya, Bale langsung mencetak gol setelah pulih dari cedera.

Zidane Kagum Akan Performa Yang Ditunjukkan Oleh Gareth Bale

Bale & Zidane

Winger berkebangsaan Wales tersebut berperan penting dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Espanyol, Sabtu (18/2/2017). Bale sempat absen beberapa bulan lantaran mengalami cedera engkel pada bulan Desember lalu. Adapun ia sudah kembali berlatih sejak pekan lalu dan berhasil mencetak gol di laga comeback-nya.

“Saya senang karena Bale telah kembali pada bentuk terbaiknya, mencetak gol. Ia sudah tak sabar untuk bermain bersama kami lagi,” ungkap sang pelatih setelah mengokohkan posisi Madrid di puncak La Liga.

“Saya memintanya untuk bermain dan bersenang-senang. Anda bisa melihat hal itu pada mereka berdua [dan Alvaro Morata], seperti yang lainnya, mereka menyatu dan itu sangat bagus untuk tim ini.”

Baca Juga : Stefano Pioli Targetkan Inter Milan Untuk Terus Menang Dalam Setiap Laga

“Apa yang diberikan Bale? Tak ada orang lain yang sepertinya. Ia spesial, tapi sama halnya dengan semua pemain yang melakukan tugasnya. Ia tidak memberikan kesan bahwa ia melewati tiga bulan tanpa bermain. Ia sangat kuat dan bisa menciptakan perbedaan di setiap momen,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lukaku Tegaskan Bakal Bertahan di Everton

Lukaku Tegaskan Bakal Bertahan di Everton

Liverpool – Romelu Lukaku adalah salah seorang bomber Everton. Belum lama ini, dia dikabarkan bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis