Jakarta – Syahnaz Sadiqah belum lama ini mendapat kritik netizen. Hal tersebut terjadi lantaran dia menggunggah foto bersama Gisella. Berdasar informasi, foto tersebut diambil saat keduanya sedang berlibur di Bali.

Foto Bareng, Gisel, Syahnaz Sadiqah, Dicibir, Netizen

Syahnaz Sadiqah

Foto yang diunggah di instagram itu mempelihatkan kebersamaan Syahnaz dan Gisel. “With mamaaa gempiiiiitaaaaa #tssuites #heeelparty,” tulis Syahnaz pada keterangan foto sebagaimana pantauan harianindo pada Minggu (19/2/2017).

With mamaaa gempiiiiitaaaaa ? #tssuites #heeelparty

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Namun sayang, foto tersebut justru dipenuhi hujatan netizen lantaran mereka merasa dalam foto tersebut istri dari Gading Marten ini dianggap mengumbar aurat. Beberapa diantara mereka bahkan ada yang sampai memarahi Syahnaz lantaran telah mengunggah foto tersebut.

“Kasian kak @gisel_la di bully lagi deh, ini @syahnazs kalo mau di upload mikir dlu dong, ini pantas apa gak! Sesama wanita harus nya tau lah, Otak tu di pakai mikir,” tulis lyymusa.

“Ya ampun kk @gisel_la gk nyadar apa bajunya gitu,? kk @syahnazs juga harus nya liat dulu dong fotonya yg baik atau yg gk baik klo gitu kan kasian kk@ gisel_la di bully banyak haters,” tulis cmr_nina.

“mbok ya syahnaz ini jg mikir dong foto temennya kebuk kek gini jgn diposting kek,” tulis roromendutayu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)