Home > Hiburan > Gosip > Sherina Dikabarkan Bakal Isi Soundtrack Anime Jepang

Sherina Dikabarkan Bakal Isi Soundtrack Anime Jepang

Jakarta – Anda tentu mengenal Sherina Munaf. Ya, dia adalah salah seorang penyanyi ternama di tanah air. Belum lama ini, dia menjelaskan bahwa dirinya bakal mengisi soundtrack anime Jepang.

Sherina Dikabarkan Bakal Isi Soundtrack Anime Jepang

Sherina Munaf

“Menyanyikan sebuah lagu untuk TVC yang dikerjakan oleh studio Ghibli dan disiarkan di Jepang. Judul lagu ini adalah Niwa No Chigusa yang sebelumnya adalah lagu indah dari Irlandia berjudul The Last Rost of Summer,” tulis Sherina pada di Instagram sebagaimana pantauan Harian Indo pada Minggu (19/2/2017).

Video berisi suara merdu Sherina itu tentu langsung menarik perhatian warga dunia maya (netizen). Hal itu membuat akun Instagram pribadinya dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang memuji dan mengungkapkan kekaguman kepada Sherina.

“Omaygaaaat. Anak muda berbakat patut dicontoh. Ini baru anak bangsa,” puji akun @yaelahly.

Baca juga: Berpakaian Terlalu Vulgar, Netizen Ingatkan Jessica Mila

“Sherina aku sangat bangga padamu. Suatu kebanggaan besar bagi Indonesia memiliki penyanyi sepertimu. Aku jadi tidak sabar menonton film animasi Gibli dan menikmati suara merdumu,” sambung akun @myta88.

“Seneng bgt parahh suara kamu sama animasinya Ghibli plisss this made my day, Sherina keren banget,” tambah akun @atikahfarhani.

“Gila sumpah artis yang satu ini anti-mainstream dlm berkarya. Salut banget sama Sherina,” timpal akun @eristmaria. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Artis Cantik Ini Tak Peduli Dicap Sebagai Pelakor

Artis Cantik Ini Tak Peduli Dicap Sebagai Pelakor

Jakarta – Jalinan asmara Paula Patton dengan Zachary Quittman kembali menjadi sorotan lantaran ternyata Quittman ...