Home > Ragam Berita > Nasional > Tinjau Banjir, Anies : “Saya Belum Jadi Gubernur, Belum Bisa Berbuat Langsung”

Tinjau Banjir, Anies : “Saya Belum Jadi Gubernur, Belum Bisa Berbuat Langsung”

Jakarta – Sejak Senin (20/2/2017) pagi, sejumlah kawasan DKI Jakarta diguyur hujan lebat. Hal tersebut membuat sejumlah titik perumahan warga kembali terendam banjir. Melihat hal itu, calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunjungi salah satu lokasi banjir yakni Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Tinjau Banjir, Anies : "Saya Belum Jadi Gubernur, Belum Bisa Berbuat Langsung"

Anies Baswedan Kunjungi Daerah Terdampak Banjir

Anies yang ketika itu mengenakan jaket merah, menemui warga yang rumahnya terendam banjir setinggi kurang lebih 1 meter. Ketika itu pula, Anies mempertanyakan terkait mandeknya program normalisasi sungai sehingga banjir bisa kembali melanda perumahan warga yang ada di Cipinang.

“Masa mandek 3 tahun. 3 tahun mandek, apa sebabnya saya belum tahu tapi laporannya 3 tahun berhenti,” ucap Anies, Senin (20/2/2017).

Menurut Anies, berhentinya program normalisasi sungai tersebut bukan lantaran permasalahan anggaran sebagai kendala utama. Oleh karena itu, jika terpilih menjadi gubernur, Anies berjanji akan segera menangani permasalahan banjir yang kerap melanda Ibukota DKI Jakarta itu.

Baca Juga : Aksi 21 Februari, PBNU : “Anggap Saja Ini Orang-orang Yang Sedang Genit Cari Perhatian”

“Saat ini saya belum menjadi gubernur jadi belum bisa berbuat langsung. Tapi satu hal yang pasti coba nanti dilihat rencana tahun 2014 kenapa tidak terlaksana,” ucapnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Jakarta – Foto syur salah seorang anggota DPR menghebohkan dunia maya. Sosok dalam foto itu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis