Home > Hiburan > Gosip > Penyakit Julia Perez Memburuk, Ini Saran Dari Ria Irawan

Penyakit Julia Perez Memburuk, Ini Saran Dari Ria Irawan

Jakarta – Baru-baru ini, usai menjalani serangkaian Kemoterapi, kesehatan Ria Irawan dinyatakan semakin membaik oleh pihak dokter. Hal tersebut justru bertolakbelakang dengan sahabatnya Julia Perez alias Jupe. Ria pun tak lupa memberikan saran kepada sahabatnya tersebut agar bisa segara sembuh dan sehat kembali.

Penyakit Julia Perez Memburuk, Ini Saran Dari Ria Irawan

Ria Irawan dan Julia Perez

“Saya bilang ke Jupe, nggak usah berobat ke luar negeri. Selain anggarannya besar, tubuh semakin lemah. Dokter di dalam negeri ?juga hebat-hebat kok,” kata Ria.

Selain itu, Ria juga menyarankan agar Jupe harus enjoy dan jangan berpikiran aneh-aneh. Karena pikiran yang terlalu berat akan membuat penyakit yang diidapnya semakin parah. ? Bagi orang-orang di sekitar Jupe, sebaiknya memberikan dukungan untuk membangkitkan semangat hidup Jupe. Selain itu, ciptakan suasana gembira sehingga Jupe lupa akan sakit yang dideritanya.

Baca Juga : Ini Jawaban Denada Ketika Ditanya Kemungkinan Hadirnya Orang Ketiga Dalam Hubungannya

“Saya sudah lihat stamina Jupe yang semakin menurun karena kakinya bengkak. Saya katakan, jangan dirasakan sakitnya. Bebaskan pikiran, sabar, dan taati semua petunjuk dokter. Semakin larut pikiran kita dengan penyakit, kondisi kita semakin menurun,” ucap Ria.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ve JKT48 Ternyata Ingin Menjadi Tokoh Komik

Ve JKT48 Ternyata Ingin Menjadi Tokoh Komik

Jakarta – Member JKT48 Team J, Jessica Veranda (Ve) mengungkapkan jika dirinya adalah pengagum berat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis