Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Hasil Pertemuan Sekjen PDIP dan Ketua Imum PKB

Ini Hasil Pertemuan Sekjen PDIP dan Ketua Imum PKB

Jakarta – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto datang berkunjung ke Kantor DPP PKB pada hari ini, Senin (20/2/2017) guna berdialog dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.

Ini Hasil Pertemuan Sekjen PDIP dan Ketua Imum PKB

Menurut pengakuan Hasto, pertemuannya dengan Cak Imin, panggilan akrab Muhaimin Iskandar, merupakan pertemuan rutin karena kedua partai merupakan partai pendukung pemerintahan Jokowi-JK.

“Pertemuan hari ini dengan Pak Muhaimin Iskandar adalah pertemuan rutin,” ucap Hasto seusai pertemuan di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Senin.

“Sebagai sesama partai pengusung pemerintahan Jokowi-JK, dialog-dialog politik itu kami lakukan baik dalam level DPW maupun juga di level grass root,” tambah Hasto.

Hasto enggan untuk menjelaskan secara gamblang hasil dari pertemuan tertutup selama kurang lebih 1,5 jam itu, namun demikian Hasto mengaku salah satu yang mereka bahas terkait Pilkada DKI 2017.

“Saat ini juga melakukan pembahasan terkait dengan tidak hanya pilkada pada tahun 2017, tapi juga bagaimana terjadi pada tahun 2018,” ujarnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PCNU Jakut Lakukan Pertemuan dengan Anies, Apa Hasilnya ?

PCNU Jakut Lakukan Pertemuan dengan Anies, Apa Hasilnya ?

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan mendapat kunjungan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis